Friday, November 27, 2009

Generasi Terbaru iPod


Sesuai rumor yang cukup lama beredar, akhirnya Apple meluncurkan generasi terbaru untuk media pemutar musik dan video termashyur mereka: iPod.

Seluruh lini iPod mengalami pembaruan fitur dan desain, mulai dari iPod shuffle, iPod nano, iPod classic, hingga iPod touch. Yang cukup radikal adalah perubahan desain iPod nano. Tampaknya Apple tak cukup puas dengan desain nano generasi ketiga sehingga memutuskan kembali ke bentuk persegi panjang seperti generasi awal.

iPod nano 4G

Dan teknologi accelerometer milik iPhone pun ditanamkan pada iPod nano agar semakin memanjakan pemiliknya. Dengan adanya accelerometer ini, tampilan Coverflow dapat otomatis berputar layaknya iPhone. Menariknya lagi, pengguna kini cukup menggoyangkannya untuk berpindah ke mode shuffle.

iPod touch 2G

Tak ketinggalan, iPod touch hadir dengan body stainless-steel ala iPhone 1st gen dan tampil memikat berkat dimensi yang lebih tipis dibandingkan sebelumnya. Peningkatan kinerja Wi-fi dan makin lengkapnya aplikasi serta lebih dari 700 judul games yang tersedia di AppStore membuatnya pantas menyandang julukan baru, yaitu "The funnest iPod ever" yang siap menghibur Anda kapanpun dan dimanapun.

Lini lainnya, warna-warni iPod shuffle tampil kian cerah dengan kapasitas 1GB dan 2GBnya. Sedangkan iPod classic mengalami pemangkasan bobot sehingga classic terbaru kini hanya tersedia dalam kapasitas 120GB.

Fitur terbaru yang disebut Genius memberi sentuhan baru pada seluruh lini iPod -terkecuali shuffle, dan Genius ini memiliki kemampuan untuk mengolah lagu-lagu yang senada agar koleksi playlist musik Anda lebih mengasyikkan untuk didengar layaknya diracik oleh seorang DJ.

Wow! Rockin' iPod!
Bagaimana komentar Anda?

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal