Friday, December 4, 2009

Samsung Omnia Hd Berlapis Emas


Samsung merilis ulang salah satu ponsel kelas elitnya, i8910 Omnia HD dengan desain istimewa. Omnia HD kini dihadirkan dengan balutan emas murni di beberapa bagian casingnya.

Bodi i8910 Omina HD Gold ini diberi sentuhan emas 24 karat sehingga tampak kinclong dan mewah. Namun soal fitur, tidak ada perbedaan spesifikasi dari Omnia HD versi biasa, misalnya layar AMOLED 3,7 Inch, A-GPS. dan kamera 8 megapiksel.
ampaknya, Samsung berniat menyasar fashionista atau kaum kaya dengan keluarnya Omnia khusus ini. Beberapa ponsel pesaing seperti iPhone atau BlackBerry juga tak jarang dihiasi perhiasan mewah, meski bukan keluaran vendornya melainkan dibuat berdasar pesanan ke desainer independen.

i8910 Omnia HD Gold hadir dalam dua varian warna, Champagne Gold dan Luxury Brown. Soal harga tidak disebutkan, namun jelas bakal lebih mahal dari Omnia HD berbalut casing biasa.

Dikutip dari TechRadar, Kamis (3/12/2009), Omnia berlapis emas ini awalnya akan dilempar di pasaran Jerman, Timur Tengah dan Singapura.


(dato/iv/dtc)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal