Saturday, November 28, 2009

Sony Ericsson F305: ponsel untuk gamers dengan sensor gerak


Pernah tahu game yang ada di game console Wii yang menggunakan gerakan untuk bermain sebuah game?

Sony Ericsson F305 adalah ponsel khusus untuk gamer yang menerapkan teknologi yang hampir sama dengan yang ada di Wii yaitu menggunakan teknologi Motion Gaming.

Ringkasnya seperti ini, bila anda sedang bermain game bowling dan pada saat ingin melempar bolanya maka anggap saja F305 itu bola bowling dan lakukan gerakan seperti layaknya anda akan melempar bola bowling tersebut. Tapi ingat hanya mengikuti gerakannya saja yah dan jangan pernah sekalipun anda melempar F305 tersebut kecuali memang ada rencana beli ponsel baru. :D

Karena memang untuk para gamer, joystick yang ada juga mengikuti desain yang ada di joystick PlayStation.

Satu lagi yang menurut kami cukup berguna adalah penggunaan baterai cadangan (power pack CCP-100) sebagai opsi tambahan dimana baterai ini dapat langsung dicolok tanpa harus mematikan ponsel terlebih dahulu (mengganti baterai).

Fitur lainnya adalah layar TFT 2,2 inch (176 x 220 pixels), speaker setero, memori internal yang hanya 10 MB tetapi bisa menggunakan kartu memori tambahan serta fungsi radio FM.

Ukuran F305 itu sendiri adalah 96 x 47 x 14,6 mm dan berat sekitar 97,5 g. Rencananya akan diluncurkan sekitar kuartal ke-3 tahun ini.

Sumber
Sony Ericsson F305 is for fun and games
www.otakku.com

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal