Tuesday, December 1, 2009

Motherboard Asus Maximus III Extreme yang bisa disetting melalui koneksi Bluetooth di ponsel


Tidak yakin apakah ini perlu atau tidak tapi Asus baru saja mengumumkan motherboard terbaru mereka, Maximus III Extreme yang menggunakan sesuatu yang berbeda dan sama sekali baru.

Di dalam motherboard ini terdapat sebuah fitur disebut RC Bluetooth yang memungkinkan kita untuk melihat status di dalam motherboard dan mengubah setting (tweak) melalui ponsel/ PDA dengan koneksi Bluetoothnya.


RC Bluetooth juga bisa digunakan sebagai Bluetooth biasa dimana kita bisa menggunakannya untuk Skype Messaging, akses internet dan lainnya. Dan untuk mengaktifkan RC Bluetooth ini cukup dengan menekan tombol yang ada di bagian belakang.

Selain fitur RC Bluetooth, motherboard ini juga sudah menggunakan semua teknologi terbaru mulai dari USB 3.0 dan SATA 6GB.

Motherboard seri Maximus ini juga punya fitur yang disebut ROG Connect dimana pengguna bisa melakukan overclocking atau mengatur setting melalui notebook dengan USB, sama seperti mobil jaman sekarang dimana tune up bisa dilakukan hanya dengan memasukkan sebuah USB.

Untuk spesifikasi lebih lengkap, bisa dilihat di Press Release Asus.

Sumber berita
ASUS is prepping phone-based PC overclocking for future motherboards
otakku.com

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal