Monday, November 30, 2009

iPod Layar Sentuh Generasi Terbaru 2009


Meski belum diumumkan secara resmi, iPod dengan layar sentuh generasi terbaru dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2009 mendatang. Lalu seperti apa spesifikasinya?

Alat pemutar digital terbaru ini kabarnya akan hadir dengan layar yang berukuran dua kali lebih besar. Menurut mereka, nantinya kemungkinan iPod ini akan memiliki layar sebesar tujuh atau sembilan inchi.

Dilansir melalui TechCrunch, Rabu (31/12/2008), prototipenya sudah berada di tangan Apple dan mereka sedang dalam tahap pembicaraan dengan OEM di Asia agar bisa diproduksi secara massal. Dan besar kemungkinan, iPod fresh ini memang akan hadir ke pasaran pada tahun 2009 mendatang.

Dengan layar yang sebesar ini, pengguna Apple akan dimanjakan dengan aplikasi game yang bisa diunduh di toko online Apple. Sehingga fitur accelerometer bisa digunakan secara maksimal dengan teknologi layar sentuhnya.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga yang ditawarkan untuk mendapatkan gadget ini. Namun, sebagai pembanding, iPod dengan layar 3,5 inchi dijual dengan harga USD229 atau sekira Rp2,5 juta. Mungkin, iPod terbaru ini akan dibanderol dua kali lipatnya. (okezone)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal