Thursday, November 19, 2009

Fitur Terbaru iPhone 3.0 Bocor?



World Wide Developers Conference (WWDC) akan digelar tidak lama lagi. Dalam event tersebut, Apple akan memberikan informasi teknis yang berkaitan dengan iPhone OS dan Mac OS X kepada para developer software yang datang dari seluruh penjuru dunia.

Namun, acara yang paling ditunggu-tunggu semua orang adalah peluncuran iPhone generasi terbaru, yang menurut rumor akan diperkenalkan lewat event tahunan tersebut. Menjelang WWDC, beberapa fitur iPhone generasi terbaru kembali bocor di internet.

Situs asal China, UMPCFever, membocorkan beberapa foto yang mereka klaim sebagai fitur digital compass, audio recording, dan touchfocus camera yang dimiliki oleh iPhone 3.0. Meskipun foto yang ditampilkan sangat meragukan, karena tidak mewakili gaya desain Apple, foto-foto tersebut mewakili gambaran dari fitur yang diprediksikan akan hadir pada iPhone 3.0.

Dalam foto tersebut, terdapat juga demo dari fitur touchfocus. Dalam viewfinder kamera, terdapat kotak dengan frame berwarna biru, yang dapat digeser untuk menentukan titik fokus dari kamera, sedikit mirip dengan fitur yang dimiliki oleh Sony Ericsson XPERIA X1. TMPCFever juga memberikan perbandingan hasil jepretan kamera yang diambil menggunakan iPhone 3G dan iPhone 3.0, di mana foto yang diambil oleh kamera iPhone 3.0 terlihat lebih cemerlang.

Apakah fitur-fitur tersebut benar-benar dimiliki oleh iPhone 3.0 atau hanya hoax semata? Fakta sebenarnya akan terungkap pada WWDC yang akan berlangsung 8-12 Juni besok di San Fransisco, AS.

(Sumber: http://www.rileks.com)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Powered By Blogger

Recommended Gadget

  • ads
  • ads
  • ads
  • ads

gadgetblog Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal